Obat Kuat Tahan Lama

Obat Kuat Tahan Lama
Faktor dibawah ini merupakan faktor yang bisa mengancam ereksi pada laki-laki  :
  • Stres Pekerjaan
"Stres karena pekerjaan sangat mempengaruhi fungsi seksual," kata Dr. Walker. "Aku banyak bertemu para pria berusia 40-an dan 50-an yang sangat sukses tapi memiliki pekerjaan dengan tingkat stres tinggi dan banyak dari mereka yang ejakulasi dini," ujarnya lagi. Pria dengan pekerjaannya banyak menuntut kesulitan untuk meninggalkan tempat kerjanya tersebut. Sehingga mereka pun menderita kegelisahan sepanjang hari dan pada saat berada di tempat tidur kegelisahan ini berdampak pada sulitnya mereka untuk ereksi. "Jangan bekerja saat sudah di rumah, jangan bekerja saat liburan, dan lakukan aktivitas yang bisa membebaskan stres seperti berolahraga," sarannya.
  • Kurang Tidur
Penelitian yang dilakukan Universitas Chicago menemukan pria berusia 20-an sampai 30-an tahun yang selalu kurang tidur akan mengalami penurunan hormon testosteron (hormon seks pria). Penurunan hormon testosteron ini jumlahnya sama seperti yang terjadi pada proses penuaan selama 10-15 tahun atau 10-15 persen.

Berikut kami rekomendasikan Obat kuat tahan lama vig power capsule yang telah terbukti khasiatnya :

Nama : Supriyanto
Usia : 48 tahun
Alamat : Jl. Menteng no.60 rt.01rw.09 kel. Lagoa jakut

Sy minum 1 capsul vig power sebagai obat kuat tahan lama. Sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis Untuk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.


0 comments:

Post a Comment