Obat Alami Untuk Impotensi

Obat Alami Untuk Impotensi

"Kadar testosteron yang rendah seringkali dikaitkan dengan berkurangnya kekuatan tubuh sebagai konsekuensi kurangnya jam tidur," ujar ketua tim peneliti Eve Van Cauter, profesor kedokteran dari University of Chicago Medical Centre di AS.
  • Malas Membersihkan Gigi
Penelitian yang dilakukan di Turki pada 2012 menemukan pria penderita ejakulasi dini tiga kali lebih mungkin juga memiliki penyakit gigi. Dan kemungkinan tersebut semakin bertambah ketika pria menderita impotensi. Riset yang dilakukan The British Dental Health Foundation juga mengungkapkan hal serupa. Penelitian itu mengungkapkan empat dari lima wanita yang menderita disfungsi ereksi juga memiliki penyakit gigi. Kenapa gigi mempengaruhi ereksi? Ketika gigi bermasalah, sistem imun tubuh juga terpengaruh. Bakteri hinggap di dalam tubuh, merusak pembuluh dan aliran darah demikian hasil riset tersebut.
  • Rokok
Nikotin yang terkandung dalam rokok bisa menyebabkan menurunya kadar hormon testosteron dalam darah pada pria. Padahal hormon tersebut mempengaruhi kemampuan pria untuk ereksi. Penelitian yang dipublikasikan dalam British Journal of Urology International membuktikan, pria yang tidak merokok bisa ereksi lima kali lebih cepat ketimbang mereka yang merokok. Ketika berhenti merokok juga bisa membuat ereksi pria menjadi lebih kuat.

Obat alami untuk impotensi yang aman adalah dengan obat herbal vig power capsule yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang diolah dengan teknologi modern, merupakan produk yang HALAL dan aman dan telah mendapat legalitas resmi sehingga sangat terjamin kualitas nya. dan telah terbukti khasiatnya dalam mengatasi masalah impotensi.

1 comment:

  1. Bagus Artikel nya !
    Di liat liat juga juga ya blog nya banyak artikel" yang pastinya menarik.
    http://pokervibesindo.blogspot.com
    http://chaniaj.blogspot.com
    https://goo.gl/tMkRjs - Youtube Channel (subscribe)

    ReplyDelete